Kanim Batulicin hadiri acara perjanjian kerjasama antara Kanwil Kemenkumham Kalsel dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kanwil Banjarmasin

Kamis (20/02/2020) Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin yang diwakili oleh Kepala Urusan Keuangan, Isbandiah dan 1 orang staff keuangan, Noor Haniah menghadiri acara perjanjian kerjasama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Banjarmasin terkait penyediaan jasa layanan perbankan yang bertempat di Golden Tulip Hotel Banjarmasin.

Foto bersama seluruh tamu undangan

Acara diawali dengan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Agus Toyib dengan Pimpinan Kantor Wilayah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Banjarmasin, Hery Santoso dan dilanjutkan dengan penyerahan plakat oleh masing-masing Kepala Kantor Wilayah.

Penyerahan plakat oleh Pimpinan Kantor Wilayah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Banjarmasin dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan

Dalam sambutannya, Hery Santoso menyampaikan banyak terimakasih kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan beserta jajaran yang disela-sela kesibukan berkenan hadir dalam acara ini.

“Melalui penandatanganan ini, berarti sudah menguatkan komitmen kami dalam memberikan pelayanan perbankan kepada bapak dan ibu sekalian baik secara institusi maupun individual, sesuai dengan motto kami yaitu melayani dengan sepenuh hati.” ucap Hery Santoso.

Selain dari pembayaran gaji dan dana operasional yang sudah dipercayakan kepada kami, produk layanan kami juga senantiasa berkembang mengikuti kebutuhan layanan dari para nasabah dan tentunya jajaran Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. Kami berharap akan semakin meningkatkan jalinan silaturahmi dan kerjasama yang saling menguntungkan antara jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan dengan Bank Rakyat Indonesia” tutur Hery Santoso

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Agus Toyib, dalam sambutannya menyampaikan bahwa beliau sangat mendukung adanya perjanjian kerjasama ini, karena disamping dapat memberikan keuntungan bagi masing-masing pihak, diharapkan BRI juga dapat terus mendukung melalui pemberian fasilitas kemudahan terutama bagi UPT yang ada di daerah.

Foto bersama Pimpinan Cabang BRI Batulicin, dan Kepala Badan Pemasyarakatan Batulicin

Isbandiah dan Pimpinan Cabang BRI Batulicin, Rahmat Salim, yang menghadiri acara ini juga berharap kedepannya dapat menjalin koordinasi yang lebih baik lagi dan dapat saling berkolaborasi di daerah Batulicin.

Editor: M.R.Yulham