HADIRI RAPAT KOORDINASI TIMPORA TINGKAT PROVINSI KALIMANTAN SELATAN IMIGRASI BATULICIN SIAP BERSINERGI

Selasa 25 Februari 2020, Kepala Kantor Gelora Nusantara, didampingi Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Anggoro Widy Utomo serta Kasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Muhammad Rija Yulham mengikuti Rakor TIMPORA Tingkat Provinsi di Aula Rapat Lantai 2 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM R.I. Kalimantan Selatan.

Bapak Kakanwil Kemenkum HAM R.I. Kalimantan Selatan

Acara Rakor TIMPORA tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dibuka oleh Bapak Kakanwil Kemenkum HAM R.I. Kalimantan Selatan Agus Toyib, beberapa hal disampaikan dalam pembukaan rakor mengenai penguatan koordinasi dan komunikasi serta tusi dari masing-masing anggota TIMPORA tingkat Provinsi di Kalimantan Selatan untuk dapat berjalan dan menyesuaikan dengan kemajuan juga perkembangan zaman saat ini.

Memasuki pokok pembahasan Bapak Kepala Divisi Keimigrasian Kementerian Hukum dan HAM R.I. Teodorus Simarmata menyampaikan keinginan dan arahan dari Pimpinan Pusat dalam acara tersebut, bahwa menyikapi perkembangan zaman dengan segala perubahan kebijakan maupun aturan, serta isu aktual baik nasional maupun Internasional TIMPORA Provinsi Kalimantan Selatan dituntut dapat bertindak cepat, tepat, dan akurat dalam menyikapi semua permasalahan sehingga dapat mewujudkan suasana yang kondusif serta citra positif dalam menunjang iklim investasi yang sehat di Provinsi Kalimantan Selatan.

Sejalan dengan seluruh anggota TIMPORA Provinsi Kalimantan Selatan yang menyampaikan dalam forum tanya jawab serta saran, pendapat melalui penyamaan persepsi serta saling dukung dalam pelaksanaan tusi. TIMPORA Provinsi Kalimantan Selatan siap memberikan yang terbaik untuk Tanah Banua dalam segala macam bentuk ancaman, tantangan, hambatan, dan gangguan yang dapat mengganggu kedaulatan NKRI.