Kanim Batulicin Ikuti Rakor Rencana Kerja Dan Anggaran TA 2020

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, Gelora Nusantara, beserta Operator Anggaran mengikuti Rapat Koordinasi Rencana Kerja dan Anggaran TA 2020. Acara yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan mengambil tempat di Hotel Treepark Banjarmasin pada Tanggal 17-18 Februari 2020. Acara ini hadiri oleh seluruh Kepala Divisi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan, Para Pejabat Administrator, Para Kepala UPT Pemasyarakatan dan dan Kepala UPT Imigrasi serta para operator dari Unit Pelaksana Teknis di kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan.

Turut hadir sebagai nara sumber dalam Rapat Koordinasi Rencana Kerja dan Anggaran TA 2020 ini, Bapak Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Bambang Rantam Sariwanto, beserta Kepala Biro Perencanaan Kemenkumham RI, Iwan Kurniawan. Acara diawali dengan penyambutan dengan tarian selamat datang dari pegawai LPP Martapura.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah, Agus Toyib, menyampaikan bahwa Rakor ini dilakukan dalam rangka percepatan pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2020 yang mencakup koordinasi, evaluasi dan pengendalian strategi dalam pelaksanaan anggaran dan target kinerja tahun 2020.

Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Bambang Rantam Sariwanto dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan pelaksanaan pencapaian Target Kinerja dan anggaran”. Sejalan dengan tema kegiatan kali ini, yakni ‘SDM Unggul Kemenkumham Maju Untuk Kinerja Pasti’, Kemenkumham berupaya meningkatkan kompetensi SDM melalui pencanganan Corporate University dan tata kelola pemerintahan yang baik dengan membangun team work yang baik.

Sekjen Kemenkumham RI memberikan arahan dan sambutan

Setelah memberikan arahan dan sambutannya, Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI secara resmi membuka kegiatan Rapat Kordinasi Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2020 dan acara di lanjutkan dengan pemberian materi oleh Ibu Arvi Risnawati dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kalimantan Selatan dan Pemberian Materi oleh Kepala Biro Perencanaan Kemenkumham RI.

Sekretaris Jenderal juga mengajak agar seluruh jajaran bekerja maksimal dan bekerja sesuai prioritas. “Kali ini tidak ada tawar menawar, bahwa prestasi di 2020 harus lebih maju dibanding 2019, pelaksanaan perencanaan anggaran harus bagus dan lebih maju, hal ini bisa dibangun melalui kepercayaan dasar yang sudah terbangun, dan kepercayaan ini adalah penting untuk memudahkan kita dalam bersinergi.” ungkap Bambang Rantam.

Editor: M.R. Yulham

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s