Kakanim Batulicin Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag Tanah Bumbu

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, Gelora Nusantara, didampingi oleh Kasi TIKIM Muhammad Rija Yulham, menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Tanah Bumbu di Aula Kantor Kemenag Tanah Bumbu, Kamis (13/2). Dalam acara tersebut dilakukan perpisahan dengan Kepala Kemenag yang lama H. Abdul Basyid dan sambutan bagi Kepala Kantor yang baru Dr. H. Ahmad Kamal.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tanah Bumbu, KH. Fadli Muis, Perwakilan dari unsur Pemerintah Daerah (pemda) Tanah Bumbu dan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPM) pada Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Bumbu.

H. Abdul Basyid telah mengabdi sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Bumbu dalam kurun waktu kurang lebih selama tiga tahun enam bulan. Pada sambutannya beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh unsur Pemda dan Forkopimda atas kerjasamanya selama ini.

Sementara itu, Kepala Kemenag Tanah Bumbu yang baru, Dr. H. Ahmad Kamal, turut menyampaikan harapan-harapan untuk dapat tetap menjaga dan meneruskan segala bentuk kerjasama antara Pemda dan Kemenag yang selama ini telah terjalin dengan baik. “Kedepan, diharapkan agar Kemenag terus dapat memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat dan meningkatkan kerjasama dengan Pemda, khususnya dalam bidang keagamaan” imbuhnya.

Editor: M.R.Yulham

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s