Kantor Imigrasi Batulicin Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin

Tanah Bumbu, Senin, 27 Januari 2020 dalam rangka upaya pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II TPI Batulicin menyelenggarakan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2020 dan pencanangan pembangunan Zona Integritas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan upacara Kanim Kelas II TPI Batulicin.
Deklarasi Janji Kinerja ini diikuti oleh seluruh pegawai Kanim Kelas II TPI Batulicin dan disaksikan oleh Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor, serta perwakilan dari Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, Kepolisian Resort Tanah Bumbu dan Pengadilan Negeri Batulicin.


Dalam kegiatan ini, dilakukan juga penandatangan komitmen bersama antara Kepala Kantor Kanim Kelas II TPI Batulicin dengan seluruh pejabat struktural di Kanim Kelas II TPI Batulicin.

Bupati Tanah Bumbu, beserta perwakilan dari Kejari Tanah Bumbu, Polres Tanah Bumbu dan PN Batulicin menyaksikan penandatanganan komitmen bersama

Dengan telah dilaksanakannya penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas ini, Kanim Kelas II TPI Batulicin siap berjuang untuk meraih predikat WBK/WBBM.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, Gelora Nusantara, mengapresiasi Bupati, dan seluruh Forkopimda Tanah Bumbu atas dukungan yang diberikan bagi upaya pembangunan Zona Integritas ini. Selanjutnya ia menambahkan “semoga pembangunan zona integritas ini berdampak positif bagi peningkatan pelayanan publik bagi masyarakat Tanah Bumbu dan Kotabaru”.

Editor: G. Nusa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s