Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Admnistrasi, Pejabat Fungsional Tertentu dan Pegawai Negeri Sipil oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kal-Sel

Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional tertentu dan PNS yang dilantik

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Agus Toyib melantik dan mengambil sumpah 28 Pejabat Administrasi, 12 Pejabat Fungsional Tertentu dan 57 Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan pada hari, Jumat (24/01/2020). 57 PNS yang baru dilantik merupakan hasil penerimaan CPNS Tahun 2018 yang lalu.

Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan tentang Pengangkatan Jabatan Fungsional dan Jabatan Administrasi lalu dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan penyematan tanda pangkat kepada PNS yang baru dilantik.

Dalam sambutannya, Agus Toyib menyampaikan kepada seluruh Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional Tertentu agar senantiasa memegang teguh dan menjaga amanat dengan baik. Untuk Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik agar selalu memberikan yang terbaik dan menjaga kehormatan organisasi, dan diharapkan selalu meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas.

Turut hadir Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, Gelora Nusantara. Pada kesempatan ini, satu orang CPNS dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin atas nama Noor Haniah, yang memiliki kualifikasi sebagai pengelola keuangan, turut dilantik sebagai PNS.

Foto bersama seluruh tamu undangan serta Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional Tertentu dan PNS yang baru

Acara ditutup dengan foto bersama seluruh tamu undangan serta Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional Tertentu dan Pegawai Negeri Sipil yang baru.

57 PNS yang baru dilantik

Editor: G. Nusa