Kepala Kanim Batulicin: Kebersihan Tempat Ibadah Merupakan Tanggung Jawab Kita Bersama

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-70 Tahun 2020, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin melaksanakan kegiatan kerja bakti. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 17 Januari 2020 bertempat di Mushalla Aljawajat Amin.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, Gelora Nusantara, memimpin kegiatan tersebut. Sebelum memulai kegiatan, Bapak Gelora memberikan briefing kepada seluruh pegawai terkait pentingnya kegiatan ini demi menjaga kebersihan tempat ibadah di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin.

Dengan penuh semangat, pegawai Kantor Imigrasi Batulicin secara bergotong royong membersihkan setiap sudut mushalla. Kebersihan merupakan sebagian dari iman, sehingga sudah sepatutnya kita untuk menjaga kebersihan mushalla.

“Kebersihan tempat ibadah merupakan tanggung jawab kita bersama, sebab lingkungan yang bersih akan memberikan kenyamanan bagi setiap orang yang beribadah. Oleh karena itu, seluruh pegawai berkewajiban untuk menjaga kebersihan tempat ibadah dan lingkungan sekitarnya.” kata Gelora.

Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menggunakan mushalla.

Editor: G. Nusa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s