Menegaskan Kembali Komitmen melalui Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Ke-91

Batulicin – Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin (Kanim Batulicin) melaksanakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019. Upacara dilaksanakan pada hari Senin, 28 Oktober 2019 bertempat di lapangan upacara Kanim Batulicin.

Hari Sumpah Pemuda tahun ini mengusung tema “Bersatu Kita Maju” untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Ketut Satria Widasmara, selaku inspektur upacara membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia. Dalam sambutannya, Menpora mengharapkan peran pemuda untuk dapat bersaing dalam bentuk apapun tentunya dalam hal yang positif. “Pemuda adalah masa depan bangsa dan Negara, pemuda juga harapan bagi dunia, pemuda Indonesia harus maju dan berani menaklukan dunia, saya berharap kedepan akan banyak muncul tokoh-tokoh muda yang mendunia” ujarnya.

Kepala Seksi Teknokogi & Informasi Keimigrasian saat membacakan sambutan dari Menpora

Di akhir sambutan, Menpora berpesan agar selalu menghormati jasa pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan yang telah berjuang demi bangsa dan negara kita.

Editor: Ketut Satria Widasmara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s