Kakanwil ingatkan jajaran untuk bekerja cepat dan produktif

Kepala Kantor Imigrasi kelas II TPI Batulicin menghadiri Rapat Staf Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan pada Rabu, 30 Oktober 2019.

Rapat staf ini dihadiri seluruh kepala unit pelaksana teknis keimigrasian dan pemasyarakatan di wilayah Kalimantan Selatan dan dilaksanakan setelah pelaksanaan upacara Hari Dharma Karya Dika 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan.

Dalam arahannya pada rapat staf tersebut, Bapak Agus Toyib, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan menyampaikan arahan Menteri Hukum dan HAM terkait upaya peningkatan kinerja kemenkumham sesuai dengan 5 fokus kerja Kabinet Indonesia Maju yang disampaikan oleh Presiden RI pada saat pembentukan Kabinet yang baru.

Bapak Agus menekankan terutama pada 3 hal yang harus menjadi fokus perbaikan oleh seluruh jajaran Kemekumham Kalimantan Selatan, yaitu: Pembangunan SDM kemenkumham; penyederhanaan regulasi dan penyederhanaan birokrasi.

Bapak Agus juga menegaskan bahwa untuk melaksanakan kelima fokus itu kita untuk menjauhkan diri dari tindakan korupsi, senantiasa bekerja keras, bekerja cepat dan kerja produktif. Agus menegaskan bahwa saat ini sudah bukannya yang besar mengalahkan yang kecil, akan tetapi saat ini yang lebih cepat akan menguasai yang berlambat-lambat.

Selain itu, Agus mengingat kan agar seluruh jajarannya terutama seluruh kepala UPT tidak terjebak dalam rutinitas dan bekerja dengan berorientasi pada hasil, serius dalam bekerja dan selalu berusaha menemukan solusi yang cerdas dalam menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapi.

Pada akhirnya Agus juga mengingatkan agar seluruh jajarannya agar menggunakan media sosial secara santun dan tidak provokatif atau melukai perasaan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s