Kakanim Batulicin Hadiri Acara Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan dan Anggota DPRD Tanbu

Rabu, 18 September 2019, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, Gelora Nusantara, menghadiri acara Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu masa jabatan 2019-2024. Acara tersebut dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

Acara dipimpin oleh pimpinan sementara DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, H. Muhammad Alfia Rahman., S.E., MM.

Sekretaris DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Mukhlis, membacakan putusan Gubernur Kalimantan Selatan tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Masa Jabatan 2019-2024.

Anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024 saat mengikuti Rapat Paripurna

Dalam putusan tersebut, H. Supiansyah ZA., S.H.,M.H dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terpilih kembali sebagai ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu. Sedangkan yang terpilih sebagai wakil ketua adalah H. Muhammad Alfia Rahman., S.E., MM. dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Agoes Rakhmady., S.Ap dari parta Golongan Karya (Golkar). Ketiga Pimpinan DPRD Yang baru ini kemudian diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Batulicin.

Bupati Kabupaten Tanah Bumbu, H. Sudian Noor dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para pimpinan DPRD yang telah resmi diangkat. “Selamat kepada pimpinan DPRD Tanah Bumbu yang pada hari ini diambil sumpahnya. Semoga pembangunan dan kemajuan Kabupaten Tanah Bumbu semakin meningkat dan sinegritas semakin kuat serta dapat terjalin dengan baik.” Ucapnya.

Bupati Kabupaten Tanah Bumbu saat memberikan sambutan

Hadir juga dalam rapat paripurna ini Komandan Pangkalan Angkatan Laut Kotabaru, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Bumbu, Ketua Komisi pemilihan Umum Daerah Kabupaten Tanah Bumbu dan pimpinan Forkompimda lainnya.

Editor: G. Nusa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s