Kanim Batulicin adakan Turnamen Voli Kemerdekaan

Dalam rangka menyemarakkan HUT RI yang ke-74, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin menyelenggarakan Turnamen Bola Voli yang di ikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Batulicin. Turnamen ini disambut dengan sangat antusias, selain untuk memeriahkan HUT RI yang ke-74, turnamen ini juga sebagai bentuk semangat dan solidaritas perjuangan bangsa Indonesia di masa lalu yang tergambar jelas dari semangat juang setiap tim yang bertanding.

Pada turnamen kali ini, para peserta terbagi ke dalam 4 Tim, yaitu Tim A, Tim B, Tim C serta Tim D. Dalam turnamen ini setiap tim akan bertemu tanding dengan kemenangan Best of 5 games, sehingga setiap tim akan bertanding sebanyak 3 kali. Kemenangan akan ditentukan dari total nilai dari 3 pertandingan tersebut.

Di pertandingan awal, Tim A begitu sangat mendominasi jalannya pertandingan. Sampai dipertengahan set pun Tim A masih tetap unggul. Tetapi pada pertandingan selanjutnya Tim B, Tim C dan Tim D langsung berbalik unggul, di sinilah terjadi rally point yang panjang, sengit dan menguras energi yang sangat menarik serta wajib untuk ditonton. Para pemain kedua tim saling bergantian melakukan serangan dan sampai harus jatuh bangun untuk menahan kerasnya Spike dari tim lawan.

Dan pada akhirnya, Tim D lah yang berhasil keluar sebagai juara pertama dengan mengumpulkan 9 poin sempurna hasil dari 3 kemenangan berturut-turut. Di susul kemudian Tim B sebagai juara kedua, Tim A sebagai juara ketiga dan Tim C sebagai juara keempat.

IMG-20190817-WA0089.jpg
Tim D Menjadi Juara Pertama Dalam Turnamen Voli Kemerdekaan
IMG-20190817-WA0088.jpg
Kakanim Memberikan Hadiah Kepada Perwakilan Tim Yang Menjadi Juara

Penyerahan hadiah dilaksanakan bertepatan dengan Upacara Hari Kemerdekaan RI yang ke-74 pada tanggal 17 Agustus 2019 dan diserahkan langsung oleh Ketua  Pembina sekaligus Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin Gelora Nusantara. Dalam sambutannya Gelora berharap tahun depan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin dapat menyelenggarakan Turnamen Bola Voli dengan skala yang lebih besar, bukan hanya sebatas Intern Kantor tetapi melibatkan semua Kantor Pemerintah yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

Editor: G. Nusa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s