Kanim Batulicin Siap Berbenah Tingkatkan Pelayanan

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin (Kanim Batulicin) menggelar rapat terkait hasil audit kinerja tugas dan fungsi keimigrasian yang dilakukan oleh Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Hukum dan HAM, Senin (5/7/2019). Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor, Gelora Nusantara, dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural.

Dari hasil audit yang telah dilakukan oleh Itjen, masih ditemukan beberapa kekurangan terkait pelayanan publik di Kanim Batulicin yang harus segera diperbaiki, seperti masih kurangnya informasi yang diterima oleh masyarakat terkait layanan paspor dan lain-lain.

Kepala Kantor dan Pejabat Struktural Kanim Batulicin saat Rapat

Gelora mengatakan, kedatangan tim dari Itjen merupakan kesempatan untuk membenahi dan meningkatkan pelayanan publik di Kanim Batulicin.

“Kita harus bersyukur tim dari Itjen datang ke kantor kita. Karena melalui pemeriksaan ini kita jadi tahu apa yang menjadi kelemahan dan kekurangan kita dan jadikan hasil audit ini sebagai masukan demi perbaikan kinerja kita ke depannya, “kata Gelora.

Gelora menuturkan, untuk menindaklanjuti rekomendasi dari Itjen itu, Kanim Batulicin akan segera memperbaiki dan membenahi kekurangan-kekurangan yang ada.

Gelora berharap seluruh pegawai agar bersama-sama berbenah sehingga Kanim Batulicin dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Editor: Ketut Satria Widasmara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s