Dikunjungi Tim ITJEN, Kanim Batulicin Semakin Bergairah Untuk Meningkatkan Pelayanan

Pada hari Kamis, tanggal 25 Juli 2019, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin (Kanim Batulicin) kedatangan tamu dari tim pemeriksa Inspektorat Jenderal (ITJEN) yang terdiri dari Pengendali Teknis, Ketua tim, serta 1 orang anggota tim. Kunjungan tersebut dilakukan selama 2 hari dalam rangka melakukan evaluasi kinerja Kanim Batulicin.

Kanim Batulicin merupakan institusi pelayanan publik, yang memberikan pelayanan Keimigrasian terhadap masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu, Kabupaten Kotabaru dan sekitarnya.

Dengan adanya kunjungan dari tim ITJEN, Kanim Batulicin sebagai institusi pelayanan publik menyambut dengan sangat positif. Pemeriksaan yang dilakukan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan mutu pelayanan dari yang sudah baik menjadi semakin baik lagi.

Tim ITJEN Saat Melakukan Pemeriksaan di Ruang Pelayanan

Tim ITJEN memberikan penilaian-penilaian serta tanggapan yang positif atas apa yang telah dilakukan oleh Kanim Batulicin dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat sekitar. Mereka juga memberikan apresiasi dan arahan-arahan positif serta membangun, guna memotivasi seluruh pegawai agar tetap bekerja sesuai dengan SOP dan juga peraturan perundang-undangan yang berlaku yang sudah ditetapkan dalam UU No. 6 tahun 2011 tentang Keimigrasian.

Di hari terakhir, pemeriksaan di lakukan secara menyeluruh, baik di bidang teknis maupun fasilitatif. Hasil dari pemeriksaan tersebut berbuah positif untuk peningkatan kinerja serta pelayanan Kanim Batulicin.

Tim ITJEN Saat Melakukan Pemeriksaan

Dengan adanya kunjungan ini, Kanim Batulicin akan terus berusaha untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik demi terwujudnya good governance.

Editor : Dody Cindo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s